Kapolda Berbagi Sembako dengan Tentara dan Polisi

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memberikan puluhan paket sembako, saat silaturahmi dengan personel TNI dan Polri di Kabupaten Tebo, Kamis (9/9/2021).

Sesampainya di Kompi Senapan B Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kapolda Jambi dan rombongan disambut oleh Danton Kompi Senapan, Letda Inf Takdir. Mereka kemudian berdialog tentang perkembangan situasi.

Sebelum meninggalkan Mako Kompi Senapan B Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kapolda memberikan 50 paket sembako kepada prajurit TNI yang bertugas.

Kapolda kemudian menuju Batalyon C Satbrimob Polda Jambi, disambut oleh Wadanyon AKP L Lase dan langsung memberikan 58 paket sembako.

“Kapolda ke Kabupaten Tebo dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi Sinergitas TNI Polri. Bantuan ini untuk membantu ketahanan pangan keluarga dan para penjaga NKRI yang sedang bertugas,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Dalam kunjungannya Kapolda didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Karumkit Bhayangkara AKBP dr Elyandiko. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.