Kapolda Berharap Mahasiswa Berkontribusi Positif untuk Bangsa

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bertempat di ruang copy  morning, Polda Jambi, Sabtu (28/9/2019) Menggelar Silaturahmi Forkopimda, pimpinan perguruan tinggi, Toga,Tomas dan Organisasi Kemahasiswaan.

Silaturahmi itu sendiri dihadiri oleh Kapolda Jambi, Gubernur Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Danrem 042/Gapu dan Kejati Jambi yang diwakili oleh Asintel Kejaksaan Tinggi Jambi.

Selain itu Silaturahmi ini sendiri dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi, Pimpinan Perguruan Tinggi ( Unja, Unbari, UIN STS ), BEM Unja, BEM UIN, BEM Unbari, HMI, PMII serta OKP lainnya dan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. yang membuka silaturahmi ini, menyampaikan bahwa silaturahmi ini digelar dalam rangka perkembangan situasi saat ini di Jambi dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

“Dengan banyaknya aksi aksi yang dilakukan oleh adik adik kita mahasiswa dan masyarakat lainnya terkait isu isu yang berkembang saat ini, diharapkan kita yang dijambi dapat berkontribusi yang positif untuk bangsa ini, dengan menciptakan Jambi ini tetap aman dan kondusif, silahkan rekan rekan dan adik adik mahasiswa jika ingin menyampaikan aspirasinya akan kita berikan pelayanan,” tutur Kapolda Jambi.

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi Untuk Karhutla diwilayah Jambi saat ini Satgas Karhutla tanpa henti untuk berusaha memadamkan kebakaran lahan ini saya sendiri dan pak danrem terjun langsung ikut memadamkan api, sedangkan untuk penegakkan hukum 40 perorangan dan 2 koorporasi telah ditetapkan menjadi tersangka.

Gubernur Jambi menyampaikan pada intinya bahwa dirinya mulai dari subuh hingga jam 11 malam siap menerima siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada dirinya.

Sedangkan Ketua DPRD Jambi siap menerima dan berdiskusi selama 24 Jam terbuka untuk yang inhin menyampaikan asiprasi kepada dewan.

Danrem 042/Gapu meminta rekan rekan mahasiswa untuk lebih mawas diri, silahkan menyampaikan aspirasi tapi tanpa disusupi pihak yang ingin mengacaukan suasana, saat ini kita dalam posisi Proxy War suka maupun tidak suka itulah kenyataannya, tutur Danrem 042/Gapu.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.