Kapolda Beri Semangat Personel Pengamanan  Pilkada Serentak di Kerinci dan Sungai Penuh

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo tinjau kesiapan personel pengamanan Pilkada Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di GOR Sungai Penuh, Minggu (29/11/2020) sore.

Dalam pengarahannya, Kapolda menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menjaga netralitas baik personel TNI maupun Polri, selama proses menuju Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya minta rekan-rekan bertugas secara netral, tidak mendukung salah satu calon,” kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Minggu (29/11/2020) sore.

Mantan  Dirtipidsiber Bareskrim ini juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh jajarannya atas keikhlasan dan ketulusannya dalam mengamankan wilayah yang menggelar Pilkada, yang terdiri dari dua pemerintahan daerah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya sudah mendengar masukan dari bapak Kapolres kepada tim tentang situasi di Kerinci ada hal-hal yang perlu kita kasih warna tebal untuk kita antisipasi supaya itu tidak terjadi gesekan di masyarakat dan saya bersama bapak Kabinda dan Kolonel Inf Budi yang mewakili Danrem 042/Gapu mulai dari tadi pagi kita sudah melaksanakan kunjungan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat tokoh agama para Depati, tokoh ulama pemuda yang kita temui dan kita serap informasinya apa maunya mereka” tutupnya.

Selain memberikan semangat, Kapolda juga mengecek sejumlah perlengkapan untuk personel pengamanan yang sedang menjalankan tugas.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.