Kapolda Buka Seleksi PTIK Angkatan 76

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, membuka kegiatan Pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Program Pendidikan S1pasca PJJ STIK PTIK Angkatan Ke 76, di Gedung Siginjai Polda Jambi, Jumat (29/6/2018).

Acara ini diikuti sejumlah pejabat utama Polda Jambi. Perwira berpangkat ipda di Polda Jambi yang mengikuti STIK dari kuota 152 orang akan mengikuti pendidikan selama 10 bulan di STIK Jakarta, setelah dinyatakan lulus seleksi.

Kapolda Jambi juga membuka Seleksi UDKP TK 1 dan TK 2 PNS Polri Tahun 2018 Polda Jambi. Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri pejabat utama Polda Jambi dan para sejumlah personil Polri serta PNS Polri yang akan mengikuti seleksi.

“Saya berharap dapat memiliki perwira yang kompetitif kedepannya bagi sembilan perwira peserta selseksi PTIK,” kata Kapolda Jambi dihadapan para peserta.

Menurut Kapolda, seleksi akan diawasi oleh tim internal dan eksternal. Tujuannya agar proses seleksi berjalan bersih dan tidak menyimpang, begitu juga bagi PNS Pori.

Selaku ketua panitia daerah, Muchlis mengingatkan para peserta seleksi tidak tergiur janji-janji, dan tidak melibatkan backing saat seleksi. Jika kedapatan dan terbukti, akan didiskualifikasi.

Kagiatan berlangsung hikmat. Pengambilan sumpah langsung dilakukan oleh Kapolda Jambi terhadap perwakilan peserta yang disaksikan para peserta. ***

Editor : IJ2

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.