Kapolda Cek Pos Pelayanan dan Penyekatan di Perbatasan Jambi-Pekanbaru

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Hari Nurcahya Murni dan serta rombongan meninjau Pos Pelayanan dan Penyekatan. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Pj Gubernur Jambi Hari Nurcahya Murni meninjau Pos Pelayanan (Posyan) dan Penyekatan di Jalan Lintas Timur KM 158 Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar, Minggu (16/5/2021).

Selain Kapolda, turut hadir Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, Ketua DPRD Edi Purwanto dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan.

Kedatangan Forkompinda tersebut disambut langsung Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan.

Sebelumnya, Wabup bersama Kapolres menyempatkan diri melakukan pengecekan KTP dan Surat Keterangan Pemeriksaan Antigen terhadap pengguna kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

Setelah meninjau, Pj Gubernur Jambi beserta rombongan langsung menuju ke Kuala Tungkal yakni ke Posyan di Terminal Pembengis.

Disana mereka menyapa sekaligus memberikan bingkisan berupa Masker, hand sanitizer, buah-buahan dan minuman kepada petugas jaga.

Hari Nur Cahya Murni beserta Kapolda, Danrem dan Ketua DPRD Provinsi Jambi juga mengecek tempat isolasi pasien Covid-19 di Balai Adat Kuala Tungkal.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, kunjungan Kapolda mendampingi Pj Gubernur Jambi mengecek Posyan dan Penyekatan yang ada di perbatasan Jambi dan Pekanbaru.

“Memastikan kesiapan personel dan memantau langsung situasi jalan yang menjadi penghubung antara Provinsi Jambi dan Pekanbaru H + 2 Idul Fitri,” ungkapnya.

Kategori Lensa

Tags: ,,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.