Kapolda dan Pj Gubernur Cek GOR Kotabaru, Tempat Vaksinasi Massal

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Kapolda dan Pj Gubernur Cek GOR Kotabaru. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni mengecek lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi massal serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polda Jambi yang akan dilaksanakan di GOR Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu 26 Juni 2021.

Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita harus menjemput bola dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya percepatan, Saya minta agar seluruh sarana prasarana yang diperlukan segera disiapkan sebelum pelaksanaan vaksinasi massal,” ucap Pj Gubernur, Rabu (23/6/21).

Pj Gubernur Jambi juga meminta kerjasama dari pihak PLN agar tidak mematikan listrik pada saat pelaksanaan vaksinasi, guna kelancaran kegiatan.

Kapolda Jambi mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Jambi akan melaksanakan vaksinasi massal secara serentak seluruh Indonesia dan meminta agar proses vaksinasi dilaksanakan secara cepat diharapkan agar tenaga medis/dokternya aktif dalam kegiatan vaksinasi nanti.

“Saya baru saja mengujungi pasien isoman di Pematang Sulur, saya berikan motivasi seluruh perangkat Desa turut serta dalam penanggulangan pasien Covid-19 melalui sinergitas yang baik dengan seluruh instansi,” ujarnya.

Kapolda Jambi kemudian menjelaskan tentang teknis pelaksanaan vaksinasi massal kepada pejabat yang hadir.

Manager PLN UP3 Jambi Hanafi Adhrean Abidin yang hadir dalam kegiatan itu menyatakan siap bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi massal dan Pihak PLN siap apabila dibutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Pejabat Utama Polda Jambi, Pejabat Utama Pemprov
Jambi dan Manager PLN UP3 Jambi Hanafi Adhrean Abidin.

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.