Kapolda dan Wakapolda Naik Pangkat, Polda Jambi Gelar Syukuran

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat memberikan sambutan pada acara syukuran (fotoAndra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan type Polda Jambi dan kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda Jambi, Polda Jambi, menggelar syukuran di masjid Al-Ikhlas Mapolda Jambi. Selasa (17/7/18)

Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi dan Wakapolda, juga dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, seperti Dir Narkoba, Dir Intelkam, Dirpolair, Kabid Humas dan unsur pimpinan sertajajaran Polda Jambi lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dalam sambutanya mengatakan jabatan hanya titipan yang diberikan kepada kita di dunia. “Jangan sampai membuat kita lupa kepada Tuhan yang maha esa,” Kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS

Dikatakannya, ibadah haruslah tetap menjadi hal yang utama dalam menjalani kehidupan.
“Ibadah harus tetap di utamakan, di bandingkan yang lainnya,” ucapnya.

Hal senada disampaikan, Wakapolda Jambi, Brigjen Ahmad Haydar dalam sambutanya meminta agar jabatan hanyalah titipan semata. “Tetap harus di kedepankan ibadah. Karena jabatan hanya sementara,” tutupnya.

Diakhir kegiatan Polda Jambi memberikan bantuan kepada anak yatim yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi dan diikuti oleh seluruh pejabat Polda Jambi

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.