Kapolda Datangi Mahasiswa yang Melakukan Aksi Demo di Polda Jambi

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Mapolda Jambi didatangi puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Senin (30/92019).

Puluhan Mahasiswa PMII ini menuntut investigasi terkait Korban dari PMII Kota Kendari atas nama Randi, tindakan represif polri dalam pengamanan aksi dan tindakan tindakan Polri saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Mahasiswa beberapa hari ini.

Menanggapi aksi ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. turun langsung menerima aspirasi dari rekan – rekan Mahasiswa, Kapolda Jambi berdialog langsung dengan Mahasiswa, Disampaikan Kapolda, terkait kejadian di Sultra, Polri telah membentuk tim investigasi secara mendalam terkait kejadian tersebut dengan melibatkan instansi independent lainnya.

Ditambahkan Kapolda Jambi terkait tindakan tindakan pengamanan Polri saat mengamankan aksi unjuk rasa, “Saya orang Jambi asli, saya tidak mau terjadi kerusuhan – kerusuhan, saya intruksikan kepada jajaran saya agar tidak terprovokasi, jika ada tindakan – tindakan yang tidak berkenan dari pihak kepolisian, saya selaku pimpinan di Polda Jambi meminta maaf kepada para Mahasiswa semua, mari kita bersama ciptakan situasi di Jambi aman dan kondusif dan tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang menginginkan kekacauan, ” tutur Kapolda Jambi.

Setelah ini mari saya mengajak adik adik mahasiswa untuk bersama sama kita melaksanakan sholat ghaib secara berjamaah, Doa Bersama, Membacakan Surat Yasin untuk alm. Randi, semoga almarhum husnul khotimah diterima amal dan imannya oleh Allah SWT, dan diberikan tempat disisi NYA, pungkas Kapolda Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.