Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:32

Kapolda Gelar Jumling di Kampung Halaman

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Masjid Baiturrahim Desa Pasar Terusan Muara Bulian Batang Hari, Jumat (16/11/2018) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, didampingi Karo SDM, Dirsabhara dan Kabid Propam melaksanakan sholat Jumat keliling (Jumling).

Dalam melaksanakan Sholat
Jumling di tanah kelahirannya tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah sholat Jumat yang hadir serta mengajak dan mendukung untuk mewujudkan pilpres dan pileg aman, damai dan sejuk tahun 2019 mendatang.

Dia juga menghimbau, tahun 2018 hingga bulan  Oktober 2019 merupakan tahun Politik, jaga keamanan dan ketertiban serta persaudaraan Tetaplah Jaga Persatuan dan Kesatuan Masyarakat, awasi bersama, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan Tertib lancar dan sesuai yang di harapkan seluruh rakyat Indonesia.

Diminta masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita, serta lebih bijak menggunakan media sosial.

“Tokoh Agama, masyarakat, dan seluruh elemen, saling bahu membahu menjaga tertibnya pelaksanaan pemilu, laporkan setiap pelanggaran yg terjadi kepada pihak terkait agar jalannya Pesta demokrasi ini tetap aman, damai dan sejuk,”ucap Kapolda dihadapan para jamaah sholat jumat.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa kegiatan sholat Jumat keliling ini merupakan kegiatan rutin Polda Jambi dalam rangka mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan dalam rangka memakmurkan rumah ibadah (Masjid).

Diakhir sholat Jumat keliling ini, Kapolda Jambi memberikan tali asih kepada pengurus Masjid Baiturrahim, yang diterima oleh perwakilan pengurus masjid.***


Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.