Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:34

Kapolda Gelar Pertemuan, Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bertempat diruang pola kantor Bupati Batanghari, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, Senin (19/11/2018) menggelar pertemuan dan  tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Batanghari, penyelenggara Pemilu, tokoh Agama dan tokoh masyarakat, dalam rangka mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk tahun 2019 mendatang.

Kapolda Jambi didampingi Dir Lantas Polda Jambi, Kabid Propam  Kapolres Batanghari dan Koorspripim Polda Jambi, juga dihadiri Bupati Batanghari Syahirsah, Kapolda Jambi, menghimbau seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai. Secara bersama melawan Hoax, bijak menggunakan media sosial serta mengajak untuk menghindari ujaran kebencian,  yang menimbulkan potensi konflik.

Tidak hanya itu, Kapolda juga berpesan untuk terus menjaga Soliditas seluruh Elemen perangkat TNI/Polri, Pemda, Camat dan Kepala Desa dan mewujudkan Pemilu Damai,  menjaga Sinergitas TNI, POLRI dan seluruh aparatur pemerintahan, menjaga Profesionalitas seluruh Penyelenggara Pemilu, dan Optimalkan Peran serta tomas, toga, toda, tim sukses serta pengurus parpol.

Diakhir arahannya, Kapolda Jambi yang melakukan kunjungan kerja ke kampung halaman tersebut, juga sempat mengajak para perserta yang hadir untuk menjaga dan membekali anak anak agar siap menghadapi tantangan zaman digital dan hindari penyalahgunaan Narkoba.

Selain Kapolda dan pejabat utama, Bupati dan Kapolres, dalam kegiatan yang berlangsung hikmat tersebut juga dihadiri Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Lembaga Adat Melayu Batanghari, Para Camat, Danramil dan Kapolsek jajaran Kabupaten  Batanghari.

Selain itu juga hadir para Pimpinan Ormas, LSM, OKP, Ponpes, Parpol, Para Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Batanghari.***


Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.