Kapolda Hadiri Penutupan Pelatda Inap PON Papua

Penulis : Andra Rawas | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, hadir pada acara penutupan Pelatda Inap PON Papua XX/2021, yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, di Kota Jambi, Minggu (29/8/2021).

Kapolda Jambi memberikan semangat kepada para atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada PON XX/2021 di Papua.

Acara juga dihadiri Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan David Syah, Plt Kadispora Provinsi Jambi, tokoh masyarakat Papua, mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, dan para atlet.

Kapolda menyampaikan kepada 102 atlet yang berangkat bahwa ini merupakan suatu kebanggaan untuk para atlet yang akan bertanding di pulau yang sangat indah.

“Personel Polda Jambi akan mendampingi di kejuaraan nanti. Paling penting akan bertemu para atlet seluruh Indonesia. Ini kesempatan untuk memperkenalkan budaya Jambi,” kata Kapolda.

Jenderal bintang dua ini minta para atlet yang berangkat bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat Jambi dan Papua. Harus menjaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif, pulang membawa medali.

Kapolda menjanjikan kepada atlet yang berprestasi akan dibantu apabila berminat menjadi anggota Polri.

“Untuk yang berprestasi nanti adik-adik para atlet yang ingin menjadi polisi dibantu melalui jalur prestasi. Pesan saya, fokus bertanding dengan membawa medali. Selamat bertanding, sukses bawa medali sebanyak-banyaknya. Salam olahraga,” ujar Kapolda. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.