Kapolda Harap Taruna Akpol dan Akmil Asal Jambi Dapat Menjaga Nama Jambi

Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Penghormatan kepada senior adalah sebuah tradisi yg bagus. Setiap cuti taruna Akpol dan Akmil melapor ke senior di daerah masing masing.

Dalam masa cuti inilah para taruna Akpol dan Akmil dari Jambi melakukan kunjungan ke Kapolda Jambi Irjen. Pol. Muchlis AS di Mapolda Jambi, Selasa (26/12/2018).

Saat pertemuan dengan Kapolda, para taruna Akpol yang diwakili Fachri Muhammad Mursyid, tidak ketinggalan memberikan tanda kenang-kenangan kepada Kapolda Jambi.

Kapolda berharap selama cuti tetap menjaga pisik dan melaksanakan kegiatan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat serta mengerjakan tugas tugas yang diberikan pimpinan.

Muchlis juga berharap Taruna Akpol yang berasal dari Jambi bisa menjaga nama baik daerah Jambi dengan menunjukkan prestasi prestasi selama pendidikan. “Jangan cari masalah selama pendidikan, jaga nama baik dan kejar prestasi terbaik,” jelas Alumni Akpol tahun 1987 seangkatan dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Taruna Akpol asal Jambi dari tingkat satu hingga tingkat empat sebanyak 26 orang.

Dengan jadi tipe A nya Polda Jambi dan diangkat Kapoldanya putra Jambi sendiri dengan pangkat Irjen menjadi motivasi sendiri bagi  taruna/taruni asal Jambi.

“Sebagai motivasi kami mencontoh pak Muchlis bisa jadi jenderal bintang dua dengan belajar lebih tekun dan loyal terhadap pimpinan, “ujar salah seorang taruna.

Selama cuti natal dan tahun baru dari tanggal 22 desember 2018 sampai tanggal 4 Januari 2019. Para taruna sudah melaksanakan lari pagi dengan masyarakat, memberi bantuan ke panti asuhan, donor darah serta bersih bersih tempat ibadah.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.