Kapolda Himbau FKPPI Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH didaulat sebagai narasumber pada acara Sarasehan Sinergitas FKPPI dan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keutuhan Bangsa,  Senin (26/8/2019) di salah satu Hotel di Jambi.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 Wib  dihadiri oleh Kapolda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Ketua FKPPI Jambi beserta pengurus.

Kapolda Jambi dalam arahannya menghimbau kepada anggota FKPPI harus mengedepankan serta menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.

“Ingatkan kepada keluarga dan kerabat untuk tidak mudah mensharing hal-hal yg belum tentu kebenaran sumber berita,  kemudian isu SARA merupakan suatu isu yang sangat sensitif di Indonesia karena di Indonesia penuh dengan keberagaman Suku dan hendaknya sebagai pengguna media sosial yang bijak jangan sampai menghina Agama, Ras maupun golongan orang lain dengan media sosial yang kita gunakan,” pungkas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga di daulat untuk menutup acara tersebut,  kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan foto bersama.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.