Kapolda Ingatkan Personel Siapkan Kelengkapan Administrasi Jelang Pensiun

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun 2015 oleh PT ASABRI Kancab Palembang, di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Drs Dul Alim, Kepala Kantor Cabang PT ASABRI Palembang, PJU Polda Jambi, Kasubbagrenmin Satker Polda Jambi, Kabagsumda Jajaran Polda Jambi, Ketua Pengurus PP Polri Daerah dan Kota Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan kepada seluruh anggota Polri yang mendekati masa pensiun, agar menyiapkan kelengkapan administrasi pensiun, supaya tidak terlambat saat menerima hak-hak pensiun di kemudian hari.

Program ASABRI PP nomor 102 tahun 2015 merupakan langkah nyata untuk menyiapkan seluruh personel Polri yang akan habis masa bhaktinya, sehingga mendapatkan pensiun dengan layak.

“Kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Kepada seluruh tim sosialisasi saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya memberi sosialisasi, guna menambah pengetahuan kepada personel Polda Jambi,” ujar Firman.

Kapolda berpesan kepada peserta sosialisasi, agar mengikuti kegiatan dengan serius, dan banyak bertanya jika ada yang belum pahami serta kurang mengerti.

Kapolda minta hasil sosialisasi ini diteruskan ke personel lainnya, sehingga tidak ada lagi personel yang tidak mengerti manfaat program ASABRI PP nomor 102 tahun 2015. #

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.