Kapolda Jambi Beri Arahan pada Siswa Diktukba Polri TA 2019 – 2020

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : DODDI

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berkunjung ke SPN Jambi untuk memberikan arahan dan motivasi kepada Siswa Diktukba Polri TA 2019 – 2020 SPN Polda Jambi, Kamis (3/10/2019).

Namun setibanya di sana para siswa tidak berada di SPN Jambi. Personil SPN menyebutkan bahwa para siswa sedang melaksanakan outbond di Pal 15 Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong. Rombongan Kapolda Jambi kemudian memutar balik menuju desa tersebut.

Setibanya di sana Kapolda Jambi langsung memberi arahan dan motivasi dihadapan 145 Siswa Diktukba Polri TA 2019-2020 SPN Polda Jambi, yang sedang melaksanakan outbond dalam rangka penutupan dasbhara selama tiga hari.

Dalam arahannya Kapolda Jambi menyampaikan agar siswa nantinya jika sudah mengabdi di masyarakat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam bertugas di lapangan.

“Pahami dan amalkan nilai luhur Tri Brata, Catur Prasetya dan Promoter dalam setiap pelaksanaan tugas kepada masyarakat, jalin komunikasi serta sinergitas yang baik dengan TNI dan masyarakat,” kata Kapolda.

Kapolda menyampaikan kepada para siswa agar menjadi teladan bagi masyarakat dan terapkan hidup sederhana, agar tidak terjebak dalam prilaku koruptif dan budaya hedonisme.

Dalam kegiatan ini Kapolda Jambi didampingi Dirlantas Polda Jambi, Kepala SPN Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi dan Paur Mitra Bid Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.