Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. Menyematkan Pin Emas Kapolri kepada Aiptu Syahrial sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Jambi, Senin (15/7/2019).

Penyematan pin kepada Bhabinkamtibmas terbaik, diberikan dalam suatu Apel pagi Personil Polda Jambi.

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian, dedikasi personel Polda Jambi khususnya Bhabinkamtibmas yang berprestasi, bentuk pengabdiannya dapat kita jadikan acuan dan motivasi untuk kita semua.

Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sebagai polisi yang berada ditengah masyarakat, maka Bhabinkamtibmas harus memiliki ketajaman deteksi dini, kemampuan mediasi Problem Solving  dan kemampuan memahami peraturan perundang-undangan.

Disisi lain Kapolda  mengingatkan agar selalu pedomani Tribrata dan catur Prasetya, Jaga Sinergitas dan Soliditas baik secara intern maupun ke instansi lain guna menunjang pelaks. tugas Polri yang semakin kompleks.

Aiptu Syahrial yang merupakan Personil Polresta Jambi dikenal juga sebagai Dai Kamtibmas, selain aktif dalam kedinasan beliau juga aktif dilingkungan masyarakat binaannya karena beliau sebagai bhabinkamtibmas di tuntut harus dekat dengan masyarakat.

Aiptu Syahrial yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuan baru Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi juga terkenal dengan suara merdunya saat melantunkan Ayat Suci Al-Quran.

Polri mengapresiasi bagi personilnya yang berprestasi ini, selain Pin Emas Kapolri dan penghargaan lainnya dari Kapolda Jambi, Aiptu Syahrial juga mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti seleksi Sekolah SIP atas prestasinya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.