Kapolda Jambi Buka Bersama Wartawan Unit Polda dan Purnawirawan

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS menggelar buka puasa bersama awak media liputan Polda Jambi, dan purnawirawan Polri, di Gedung Siginjai Polda Jambi, Rabu (6/6/2018),

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi berharap ajang buka puasa bersama bisa mempererat silahturami yang sudah terjalin baik dalam men-support pemberitaan maupun lainnya.

“Saya harap silahturahmi ini terus terjalin. Peran wartawan sangat penting dalam mengekspose kegiatan Polda Jambi menjadi sangat bermanfaat,” kata Kapolda.


Tidak hanya itu, Kapolda juga mengingkatkan, Kota Jambi dan beberapa wilayah lainnya dalam waktu dekat akan melaksanakan pilkada serentak. Dia berharap tidak terjadi gesekan dalam pelaksanaannya.

Selain dihadiri Kapolda Jambi, kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri Wakapolda Jambi, Kombes Pol Ahmad Haydar dan para pejabat utama Polda Jambi.

Sebagai bentuk perhatiannya Polda Jambi, sebelum buka puasa, Kapolda secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan purnawiran, anggota Polda Jambi dan wartawan Unit Polda Jambi.

Kegaiatan buka puasa juga menghadiri langsung penceramah untuk melakukan kultum, sambil menunggu waktu berbuka puasa, diakhiri dengan shalat maghrib dan taraweh bersama. ***

Editor : IJ2

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.