Kapolda Jambi Buka Kejuaraan Bolavoli Kapolda CUP 2019

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Baru Kota Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH membuka Kejuaraan Bolavoli Kapolda Cup 2019, Selasa (13/8/2019) sore.

Acara pembukaan yang meriah juga dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan Kapolres/ta jajaran, Personil Polda, pelajar dan masyarakat, Ketua dan pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi yang juga menjabat  ketua umum PBVSI Provinsi Jambi memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan ketua panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan kejuaraan tersebut berjalan sukses, dan lancar.

Dirinya berharap, semoga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik lancar. “Terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti sukseskan penyelenggaraan kejuaraan bolavoli,” katanya

Ditambahkan Kapolda Jambi, pertandingan ini akan mempertemukan atlet-atlet terbaik dari berbagai daerah kabupaten kota yang akan bertanding untuk mempersembahkan kemampuan dan prestasi tertinggi yang nantinya akan menjadi kebanggaan dan kehormatan dari setiap atlet yang berprestasi di daerahnya masing-masing. Melalui event ini, PBVSI Provinsi Jambi berharap akan menciptakan kompetisi yang terbaik karena diikuti oleh atlet yang telah teruji prestasinya Sehingga nantinya menghasilkan atlet-atlet bolavoli yang siap mengemban dan membawa nama baik Provinsi Jambi pada event-event nasional bahkan internasional.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh atlet yang akan bertanding tampilkan prestasi yang terbaik dan raihlah prestasi yang gemilang,” bebernya.

Kejuaraan Bolavoli Kapolda Cup 2019 ini berlangsung selama 6 hari dari tanggal 13 sampai dengan  tanggal 18 Agustus 2019.***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.