Kapolda Jambi Buka Rakornis Fungsi Reserse Narkoba

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Mengusung Tema “Melalui Rakornis Kita Wujudkan Penyidik Reserse Narkoba yang Promoter (Profesional, Modern, Dan Terpecaya)” Polda Jambi menyelenggarakan Rakornis Fungsi Reserse Narkoba bertempat disalah satu hotel ternama di Jambi, dibuka Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, Senin (28/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Jambi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi–tingginya kepada segenap jajaran fungsi reserse narkoba yang telah aktif melaksanakan tugasnya memberantas dan mencegah peredaran narkoba dengan baik.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi juga menyampaikan berantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkoba, tindak tegas namun terukur dan jerat para pelaku hingga ke tingkat bandar serta beri Effect Detterence dengan jerat gunakan UU TPPU (tindak pidana pencucian uang).

Dia juga menegaskan, kepada para peserta yang mengikuti rakornis, untuk menghindari tindakan/perilaku menyimpang dalam proses penyelidikan, penyidikan tindak pidana narkoba baik berupa tindak kekerasan, pemerasan, transaksional dan hal-hal lain yang bisa mencoreng nama baik institusi polri.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.