Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Terusan Cup

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, foto bersama klub sepak bola sebelum pertandingan dimulai.

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, mengatakan, dalam rangka menghadapi tahun politik, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media, terhadap black campain, termasuk ujaran kebencian dan sebagainya.

Pesan penting ini disampaikan Kapolda Jambi, dihadapan para peserta dan panitia turnamen sepak bola Terusan Cup 2018, di lapangan sepak bola Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, Sabtu (25/08/2018).

Kapolda Jambi, menghimbau para pemain untuk bersikap profesional serta menjunjung tinggi sportivitas olah raga. Karena dalam setiap peryandingan, ada yang menang dan yang kalah.

Menurut Kapolda Jambi, selama ini para pemuda Desa Terusan dinilai sangat berperan dalam pemberantasan Narkoba, terutama di desanya.

Begitu juga masyarakat Desa Terusan khususnya, Kapolda Jambi, mengajak untuk berhati-hati dalam berkendaraan lalu lintas, guna mencegah terjadinya korban kecelakaan, Karena itu patuhi peraturan lalu lintas, termasuk untuk selalu mencegah terhadap pelaku kejahatan, seperti, curas, curat dan curanmor.

Pesan lain yang disampaikan Kapolda Jambi, Muchlis, agar pemuda-pemudi Desa Terusan, lebih berinovasi untuk membuka peluang usaha, sehingga dapat menopang ekonomi pribadi dan keluarga.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIK, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kapolda Jambi menyampaikan beberapa pesan kepada peserta dan semua yang hadir dalam pembukaan turnamen, itu merupakan pesan kantibmas dan ajakan untuk masyakarat.

“Diakhir pembukaan Kapolda Jambi berkesempatan menjadi penendang pertama bola, sebagai tanda dimulainya turnamen Terusan Cup Tahun 2018,” beber Kabid Humas singkat.***

Editor : M Asrori S

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.