Kapolda Jambi Cek Rumah Isolasi LPMP

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, didampingi Karo Ops, Kombes Pol Feri Handoko, dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, mengecek lagi Rumah Isolasi LPMP Provinsi Jambi, Senin (9/8/2021).

Kapolda mengecek situasi Rumah Isolasi ini dan melakukan pengecekan makanan yang diberikan kepada pasien positif covid-19 yang melaksanakan isolasi.

Jenderal bintang dua ini sangat mengapresiasi upaya Gubernur Jambi dalam penanggulangan covid-19, dengan menyediakan Rumah Isolasi terpusat di gedung LPMP Telanaipura, Kota Jambi.

“Kami berharap dengan adanya Rumah Isolasi ini bisa mengurangi resiko terjadinya klaster keluarga maupun klaster pemukiman,” ujarnya.

Kapolda juga sangat mengapresiasi tenaga kesehatan di LPMP yang sangat profesional. Semua pasien isolasi memiliki medical record dan diberi perawatan obat-obatan yang baik, dengan mutu makanan yang terjamin, serta pengawasan dari tenaga kesehatan RSUD Raden Mattaher, juga pengamanan dari personel Brimob Polda Jambi.

“Sampai hari ini pasien yang dirawat baru 21 orang, masih tersedia 159 tempat tidur perawatan yang bisa dimanfaatkan untuk isolasi,” kata Kapolda.

Kapolda menghimbau masyarakat yang terinfeksi covid-19 sebaiknya masuk ke rumah isolasi ini.

Tidak hanya itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kepala LPMP Jambi yang telah memberikan fasilitas ini. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.