Kapolda Jambi Gowes Bersama Gubernur dan Danrem 042/Gapu

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, bersama Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, dan Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli melaksanakan gowes sinergitas forkopimdaJambi dan berbagi sembako kepada warga, Sabtu (27/6/2020).

Gowes dimulai dari lapangan Makorem 042/Garuda Putih dan finish di Mapolda Jambi, diikuti Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Wali Kota Sy Fasha dan Wakil Wali Kota Maulana.

Sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang kawat, Kota Jambi merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Dalam gowes tersebut, selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, gowes ini selain wujud sinergitas forkopimda juga semarak Hari Bhayangkara ke-74.

Ditambahkan alumni Akpol 1994 ini, usai gowes, Kapolda dan rombongan menikmati jamuan sarapan, dilanjutkan dengan penarikan dan penyerahan doorprize. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.