Kapolda Jambi Gowes Gembira Sambil Bagikan Sembako

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi pagi ini mengajak Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi melaksanakan Gowes gembira dan Bhakti sosial kepada warga yang terdampak Covid 19, Jum’at (19/6/2020).

Kegiatan Bhakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 dilakukan dalam rangka Polri Peduli dan menyambut hari Bhayangkara ke 74.

Mengambil start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi rombongan sepeda Gowes Gembira yang dipimpin Kapolda Jambi kemudian menyusuri arah Tugu Pers Sipin hingga ke arah Simpang Sijenjang Jambi Timur. Selanjutnya menuju ke arah Simpang Gado-gado belok kiri mengarah ke Puskesmas Talang Bakung.

Tiba di Lokasi Kampung Tangguh Ekajaya rombongan sepeda Gowes Gembira berhenti dan menghampiri petugas kebersihan Kota Jambi yang sudah menunggu. Kapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi kemudian memberikan paket sembako kepada puluhan petugas kebersihan Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan Patroli Gowes ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga memantau kamtibmas dan melihat langsung situasi yang ada menjelang penerapan new normal di Jambi serta menyambut hari Bhayangkara ke 74.

”Ini bagian meningkatkan imun dan sambil memantau kamtibmas Kota Jambi, serta berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid19″ ujarnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.