Kapolda Jambi, Ikuti Deklarasi Kebangsaan

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi dan berbagai elemen masyarakat Provinsi Jambi Sabtu (19/10/2019) pagi , mengikuti deklarasi kebangsaan yang dilangsungkan secara meriah di lapangan kantor Gubenur Jambi.

Dalam Deklarasi kebangsaan selain dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, juga dihadiri Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, serta berbagai ormas dan pelajar.

Acara juga diisi tausiyah kebangsaan dan doa untuk negeri. Selain itu, juga ada penyampaian pesan kebangsaan dari Legium Veteran, ketua DPRD, dan Sekda Provinsi Jambi.

Kegiatan juga dimeriahkan penampilan beragam kesenian dan Rolling Thunder Komunitas Otomotif se-Provinsi Jambi.

Kemeriahan terus terasa hadirnya berbagai kesenian tradisional yang ikut mensukseskan kegiatan mulai dari Barongsai, kesenian Reog Ponorogo hingga tarian asal suku Dayak Kalimantan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH memberanikan diri menaiki Reog. Sontak aksi dadakan Kapolda mengundang meriah undangan dan mengundang warga dan peserta yang hadir.

Deklarasi kebangsaan dalam rangka menjaga kamtibmas serta mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kepada warga masyarakat Provinsi Jambi, tokoh agama, tokoh masyarakat, lintas budaya, lintas agama untuk menyampaikan aspirasi masyarakat bahwa di dalam perbedaan baik suku, ras dan agama kita bersatu dalam kebhinekaan.”

“Utamanya kita semua mendukung agar pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden dapat terlaksana secara sejuk, aman dan damai,” ujar Kapolda

Di lokasi acara, panitia juga menyediakan 40 gerobak sarapan gratis bagi peserta yang hadir.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.