Kapolda Jambi Kagetkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi

Penulis : Andra Rawas | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mendadak menyambangi gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (22/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda ini mengejutkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Hermon Dekristo. Kapolda datang ternyata untuk mengucapkan selamat ulang tahun Adhyaksa ke 61.

Dengan membawa kue tar khas ulang tahun, Kapolda bersama rombongan memberi salam prokes kepada Wakajati Hermon Dekristo dan jajarannya.

Usai Wakajati meniup lilin, Kapolda Jambi mengucapkan selamat ulang tahun seraya berdoa untuk jajaran kejaksaan.

” Alhamdulillah hari ini kita merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, usia yang cukup panjang dan sangat matang di republik ini. Sangat berperan aktif mendukung pembangunan dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolda mendoakan semua warga Adhyaksa dalam keadaan sehat di situasi pandemi ini, guna menjalankan hukum yang transparan dan akuntabel.

Kapolda datang bersama Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Wadireskrimsus AKBP M Santoso dan Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus AKBP Ade Dirman.

Kapolda bersama Wakajati kemudian mengikuti rapat percepatan ekonomi nasional dan penyerapan anggaran covid-19 di ruang kerja Kajati bersama pejabat utama Kejati Jambi. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.