Kapolda Jambi Kukuhkan Kepengurusan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Jambi

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi mengukuhkuhkan Kepengurusan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi Periode Tahun 2020-2024 dan pemberian hadiah pemenang festival film Pokdar kamtibmas.

Pengukuhan Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi tersebut dilaksanakan di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Selasa (25/8/2020)

Selain Kapolda Jambi acara Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Danrem 042/Gapu, Kajati Jambi, wawalikota Jambi, Wakapolda Jambi, Pejabat utama Polda Jambi dan para anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Heru Riyadi SH, MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda dan jajarannya yang telah mendukung acara ini, pada hakekatnya Organisasi ini adalah Mitra Polri, ujung tombak fungsi preventive kepolisian di masyarakat. Sedangkan Polri sebagai organ negara atau pemerintah keduanya harus bersatu padu atau bersama-sama membina mayarakat yang baldatun warobun ghafur.

Sementara itu, Kapolda Jambi dalam arahannya meminta agar Pokdar Kamtibmas di Jambi dapat berperan aktif memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif.

“Selamat kepada Pengurus Pokdar Kamtibmas yang baru saja dikukuhkan, saya berharap agar nantinya Pokdar Kamtibmas Jambi dapat berperan aktif dan bersama-sama saling mengingatkan juga memberi informasi yang aktif sehingga suasana kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.