Kapolda Jambi Lakukan Baksos untuk Masyarakat Difabel Terdampak Wabah Covid -19

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda Jambi) Selasa (2/6/2020) Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Mengunjungi lokasi Inovasi Ketahanan Pangan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di Mapolres Tanjabbar Jambi.

Dalam pengecekan Inovasi terdebut, Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi, yakni Karo SDM, Dirpolairud, Dirreskrimsus, Kabid Propam, dan Kabid Humas serta Kasetum.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi juga menyempatkan untuk panen langsung sayur kangkung, pelepasan bibit ikan di kolam polres Tanjabbar dan Penyerahan bibit bantuan tanaman sayur dan bibit ikan ke masyarakat.

Selain itu melakukan panen dan penyerahan bibit ikan jelang New Normal. Kapolda Jambi juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat difabel yang berada dekat Asrama Polres Tanjabbar.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, menyebutkan Peninjauan dan panen sayur inovasi tersebut jelang aturan News Normal untuk perbaikan pangan Polres Tanjabbar dan Baksos masyarakat difabel di dekat Asrama Polres Tanjabbar.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.