Kapolda Jambi Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mako Ditpolairud

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Mako Ditpolairud Polda Jambi Senin (20/4/2020) pukul 08.00 Wib,

Peletakan batu pertama ini dilakukan di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Legok Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi.

Acara peletakkan batu pertama turut dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, M.H., Ka Kanbasarnas Provinsi Jambi, Irwasda Polda Jambi, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Ka Bea dan Cukai Provinsi Jambi, Kapolresta Jambi, Ka KSOP Talang Duku Jambi, Manager Pelindo II Talang Duku Jambi, TNI AL Talang Duku Jambi, PT. Era Guna Bumi Nusa dan DPC Insa Provinsi Jambi.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan Peletakkan batu pertama ini menjadi langkah awal dan kebanggaan kita semua dalam Pembangunan Gedung Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jambi untuk penyediaan tanah untuk pembangunan.

Kedepan bukan hanya fisik tapi juga seluruh personel didalamnya mampu mengemban amanah sebaik-baiknya, Kantor ini adalah milik negara bisa untuk kegiatan atau penugasan bersama-sama Pemerintah Daerah Provinsi Jambi.

Pembangunan diharapkan tepat waktu dan hasil yang memuaskan, Pengawasan dalam pembangunan lakukan sebaik mungkin dan Anggaran yang dikurangi dari pusat betul-betul diperhatikan untuk langkah antisipasi hal tersebut.

Serta saya ucapkan terimakasih dukungan semua pihak dalam pembangunan gedung Mako Ditpolairud Polda Jambi, semoga peletakkan batu pertama ini mendapat berkah dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.