Kapolda Jambi Pantau Kamtibmas di Kota Jambi

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dengan menggunakan sepeda motor Minggu 20/10, Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu berpatroli memantau situasi kamtibmas di seputaran Kota Jambi.

Usai Patroli keliling kota Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu mengunjungi Gereja HKBP di Kota Baru Jambi, yang didampingi sejumlah pejabat utama.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama-sama Polri dan TNI dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya, serta mengingat siang ini akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, tutur Kapolda Jambi.

Tidak hanya itu Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa Situasi Kamtibmas Provinsi Jambi dalam keadaan Aman dan kondusif, silahkan masyarakat beraktifitas seperti biasa,

Wakapolda melakukan pemantuan kamtibmas kali ini dengan melakukan kunjungan ke gereja PanteKosta di Indonesia (GpdI) Koni 1 Jambi selanjutnya melakukan pemantuan ke Gereja Kristen Protestan Jambi (GKPJ).

Selain Patroli Kamtibmas dilakukan oleh Kapolda Jambi, di lokasi terpisah Wakapolda didampingi oleh Karo Rena, Dirpamobvit, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirtahti, Kabid Kum, Kabid TIK, Ka SPN dan Karumkit Bhayangkara, juga melakukan patroli kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yg menjalankan aktivitas.

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.