Kapolda Jambi Pantau Langsung Jalannya Pilkada di Rawan Konflik

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As dan rombongan usai mengunjungi KPU Kerinci (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Didampingi sejumlah pejabat Utama dan Setda Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As dan Rombongan, memantau langsung jalannya Pilkada di Kabupaten Kerinci.

Dilapangan, Rabu (27/6/18), Kapolda Jambi dan Rombongan memantau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sedang berjalan proses pencoblosan oleh warga yang menyalurkan hak pilihnya di Kota Sungai Penuh

Selain meninjau TPS Kapolda yang turun langsung ke Kerinci yang dianggap lokasi paling rawan konflik saat Pilkada tersebut juga mendatangi Panwaslu Kerinci, yang berlokasi di Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Setelah dari kantor Panwaslu Kapolda Jambi dan Rombongan langsung ke Kantor KPU Kabupaten Kerinci yang disambut hangat oleh para petugas KPU.

Pemungutan suara yang berlangsung aman dan kondusif, Kapolda Jambi berharap setelah usai pilkada tidak terjadi gangguan kamtibmas di Kabupatrn Kerinci. Dan dirinya berpesan kepada Pasangan calon dan tim pemenangan agar siap menerima hasil akhir pada pilkada Kerinci.

“Kita himbau para pasangan calon dan pendukung untuk tetap tenang, dan berharap siap menang, siap kalah dan siap dipilih dan siap tidak dipilih,” bebernya singakat, kepada wartawan.

Dalam Pilkada di tiga daerah di provinsi Jambi, selain Kapolda Jambi yang memantau langsung pilkada di Kabupten Kerinci, Waka Polda Jambi juga Memantau langsung Pilkada di Kabupaten Merangin. Sedangkan Pilkada di Kota Jambi dipantau langsung Oleh Irwasda Provinsi Jambi.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Politik,Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.