Kapolda Jambi Pantau PSU dan Prokes di TPS 17 Penerokan

Laporan: Andra rawas || Editor: Rahmad

Patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas. (Andra)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menggelar patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas pada hari Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020, Kamis (27/05/2021).

Dengan menggunakan jalan darat, dari Kota Jambi, Kapolda beserta rombongan menuju ke Kabupaten Batang Hari untuk mengecek langsung proses pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di sejumlah TPS di Kabupaten Batang Hari.

Tiba di TPS 17 RT 13 Desa Penerokan kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari, Kapolda Jambi disambut oleh Kapolres Batang Hari AKBP Heru Ekwanto beserta Bupati Batanghari dan langsung bergabung dengan PJ Gubernur Jambi, Danrem 042 Gapu yang juga hadir mengecek langsung proses Pemungutan Suara Ulang di TPS 17.

Dalam pengecekan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Reskrimum Kombes Kaswandi Irwan, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kabid Propam Kombes Julihan Muntaha dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, serta Dir Samapta Kombes Pol Yohanes W dan Kabid Kum Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo sebagai Pamatwil Kabupaten Batang Hari.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi melakukan patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas dihari H pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020.

“Selain memastikan situasi Kamtibmas, Bapak Kapolda Jambi juga memantau langsung Penerapan protokol kesehatan serta proses jalannya pemungutan suara ulang yang berlangsung di sejumlah TPS di Kabupaten Batang Hari,” ujarnya.

Untuk diketahui di Kabupaten Batanghari hari ini melaksanakan Pemilihan Suara Ulang sebanyak 7 TPS yakni Kecamatan Bajubang desa Bungku TPS 04, Kelurahan Bajubang TPS 10, Penerokan TPS 17, Kecamatan Mersam Desa Sengkati Kecil TPS 03, Desa Kembang Paseban TPS 08, Kecamatan Maro Sebo Ulu Desa Kembang Seri Baru TPS 02, Kecamatan Muara Bulian Desa Napal Sisik TPS 01.

Patroli Kamtibmas Polda Jambi ini digelar dalam rangka menciptakan kondisi aman selama Pemungutan suara ulang Pilgub Jambi 2020 berlangsung.

Kategori Birokrasi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.