Kapolda Jambi Pantau Vaksinasi Hingga Kerinci dan Sungai Penuh

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Kerinci, di halaman Gedung Nasional, Kota Sungai Penuh, Jum’at (10/9/2021) sore.

Sesampai di Kota Sungai Penuh, Kapolda Jambi disambut oleh Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, yang sudah menunggu di lokasi vaksinasi massal.

Kapolda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Nasional sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi dipenuhi pelajar SMA Negeri 4 Kerinci dan masyarakat sekitar.

Kapolda juga berdialog dengan Kepala SMA Negeri 4 Kerinci, Andi Zubir, dan tenaga kesehatan di lokasi, membahas pelaksanaan dan target vaksinasi.

Andi Zubir mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Kerinci, yang telah berupaya mencegah penyebaran covid-19, dan membantu sekolah untuk segera menyelenggarakan tatap muka.

Kapolda minta dokter menjelaskan dan mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa orang yang belum dan yang sudah divaksin ketahanan dirinya terhadap covid-19 beda, yang sudah divaksin lebih kuat.

Menanggapi rendahnya capaian target vaksinasi, Kapolda minta Kapolres Kerinci memaksimalkan vaksinasi.

“Kejar di Kota Sungai Penuh dulu juga tidak apa-apa, bila perlu dikejar menjadi 70 persen seperti di Kota Jambi, karena kotanya padat dan beresiko tinggi,” ujar Kapolda kepada Kapolres Kerinci.

Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Karumkit Bhayangkara AKBP dr El Yandiko dan Paur Mitra Humas Aipda Lilik Adhi. ***

Kategori Kerinci

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.