Jumat, 16 November 2018 | 11:20

Kapolda Jambi Pastikan Persiapan Pemilu di Tanjab Barat

Penulis : Raini
Editor : Dora

Kapolda Jambi kunjungan ke Kuala Tungkal (raini)

INFOJAMBI.COM — Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengecek langsung persiapan pesta demokrasi itu di berbagai daerah di Provinsi Jambi, termasuk di Kabupaten Tanjab Barat.

Jumat (9/11/2018), Kapolda Jambi dan rombongan berkunjung ke Kuala Tungkal, Tanjab Barat, untuk menyaksikan langsung persiapan pemilu tersebut yang akan digelar April tahun depan.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga melalui humasnya mengatakan, dalam kunjungan ke Tanjab Barat, Kapolda didampingi oleh Dirlantas, Kabid Propam dan Koorspripim.

Setiba di Kuala Tungkal, Kapolda dan romobongan dijamu sarapan pagi oleh Bupati Tanjab Barat, Safrial MS, di rumah dinas Bupati Tanjab Barat. Seusai itu dilanjutkan dengan tatap muka dan Deklarasi Damai Pemilu 2019, di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjab Barat.

Deklarasi dihadiri oleh seluruh unsur forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pengurus parpol, KPU, panwas dan perwakilan perangkat desa se-Kabupaten Tanjab Barat.

Siang hari, Kapolda dan rombongan melaksanakan shalat Jum’at, di Mesjid Agung, Kuala Tungkal, dilanjutkan dengan dialog bersama personel di Mapolres Tanjab Barat. Sore hari Kapolda langsung kembali ke Kota Jambi. ***


Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.