Kapolda Jambi Pimpin Apel Pengamanan Pergantian Tahun 2019

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis As saat memimpin apel pasukan (Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis As, Senin (31/12/2018) malam, memimpin apel Pasukan pengamanan malam tahun baru 2019, di lapangan utama Polda Jambi,

Dalam apel pengamanan tersebut, selain dihadiri langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, Para Pejabat Utama Polda Jambi.


Personil Polda Jambi yang mengikuti apel malan tahun baru ini, terdiri dari tamtama hingga Pamen serta ASN yang berjumlah 740 Personil.

Bertindak sebagai komandan apel adalah Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto.

Dalam arahannya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang bisa hadir tepat waktu dalam apel  pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik mengatakan kegiatan malam pergantian tahun baru di Mapolda Jambi ini, diisi dengan  doa bersama, dzikir, istigotsah di Masjid  Al Ikhlas dan makan malam bersama di lapangan Mapolda Jambi.

“Usai acara doa bersama, Kapolda Jambi kemudian melaksanakan patroli bersama Danrem 042 Gapu, mengecek langsung sejumlah pospam yang ada di kota jambi. ”bebernya singkat.

Peserta apel (Andra Rawas)

Untuk diketahui, dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Provinsi Jambi sebanyak 2.700 personel, 1.722 diantaranya dari personel kepolisian, ditambah unsur TNI termasuk Satpol PP dan ormas sekitar 1.000 orang.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.