Kapolda Jambi Pimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM РKapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi bersama Sekda Prov Jambi Sudirman memimpin rapat evaluasi atau Anev Gugas Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, di posko gugas Covid 19, kantor BPBD Provinsi, Telanaipura, Kamis (7/5/2020).

Kegiatan turut dihadiri Pejabat Utama dan Koordinator Satgas seperti Kepala BPBD Provinsi Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi, Dirreskrimum Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kabid Dokkes Polda Jambi dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam arahannya menyampaikan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk mengajukan kekurangan kebutuhan dan perlengkapan seperti Disinfektan, Kendaraan serta Personelnya.

“Apabila membutuhkan personel lebih, Polri siap membantu dan untuk Bansos yang belum didistribusikan segera di didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai menimbulkan masalah baru akibat Bansos tidak terdistribusi,” ujarnya.

Kapolda Jambi juga menyampaikan, untuk melaksanakan komunikasi dengan pimpinan daerah kabupaten dan kota untuk menambah pos-pos di perbatasan baik yang masuk/keluar Provinsi Jambi agar mudah mendeteksi orang yang datang dari zona merah dan untuk pemerintah agar mempersiapkan semua kebutuhan yang di perlukan apabila kedepannya melaksanakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kapolda Jambi kemudian berpesan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk melaksanakan tugas pengecekan di perbatasan agar di perketat lagi, terutama di perbatasan Dhamasraya dan Jalur Solok, untuk mengantisipasi yang masuk ke Provinsi Jambi dari Provinsi Sumatera Barat.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.