Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muarojambi

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Upacara Sertijab dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Jambi dan Kapolres Muaro Jambi di lobby Mapolda Jambi, Senin pagi (14/6/2021).

Upacara Sertijab dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Jabatan Karo Ops Polda Jambi kini ditempati Kombes Pol Feri Handoko Soenarso yang sebelumnya menjabat Wabprof Div Propam Polri, menggantikan Kombes Pol Imam Setiawan.

Sementara itu jabatan Kapolres Muarojambi kini ditempati AKBP Yuyan Priatmaja yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Dit Reskrimsus Polda Jambi, menggantikan AKBP Ardiyanto.

Upacara sertijab ini adalah tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST / 1129 / VI / KEP./ 2021, Tanggal 1 Juni 2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, rotasi dan mutasi ditubuh Polri sudah biasa , itu merupakan penyegaran serta evaluasi kinerja, serta promosi jabatan. Semoga yang pergi dan yang datang kita tetap menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Irjen Rachmad.

Upacara Sertijab Karo Ops Polda Jambi dan Kapolres Muarojambi juga diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan dan pejabat utama Polda Jambi, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.