Kapolda Jambi Pimpin Sidang Penetapan Seleksi Sespimma Polri

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi Rabu (5/2/2020), menggelar sidang penetapan kelulusan seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64 Tahun Anggaran 2020 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Jambi, bertempat di Aula Serbaguna Gedung utama Polda Jambi,

Dalam sidang penetapan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, yang dihadiri oleh Sejumlah pejabat Utama dan Panitia serta Peserta Seleksi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlias As dalam arahannya menyebitkan Pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Pendidikan dan Penerimaan Polri T.A 2020 yang dilaksanakan secara terbuka merupakan wujud Transparasi pelaksanaan seleksi dalam menentukan peserta yang memperoleh kesempatan untuk mengikuti Pendidikan dan Penerimaan Polri T.A 2020.

“Saya berharap kepada peserta yang berhasil dan terpilih segera mempersiapkan diri sebaik mungkin baik fisik, mental, dan kesehatan, Untuk Peserta yang belum berhasil saya berharap jangan berkecil hati. Instropeksi kekurangan pada diri sendiri dan lakukan persiapan semaksimal mungkin guna mengikuti seleksi penerimaan periode berikutnya,” ucapnya di hadapan peserta.

Sementara itu, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan dalam paparannya, sidang penetapan kelulusan Sespimmen dan Sespimma kali ini hanya akan menemukan peringkat seleksi. Melalui sidang kelulusan tingkat Panda Polda Jambi seluruh peserta tersebut akan di ranking sesuai dengan nilai yang di peroleh dari setiap tahapan seleksi.

“Penetapan kelulusan seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64 Tahun 2020, Polda Jambi menetapkan Lulus terpilih 7 peserta Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan 3 peserta Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64,” tutupnya.

Para peserta yang akan mengikuti test selanjutnya di panitia Pusat yakni, Kompol Umar Wijaya, Kompol Gadug Kurniawan, Kompol Abilio Dos Santos.

Kompol Ridwan Hutagaol, Kompol Ricky, AKBP Agus Suryono, Kompol Asep Sujarwadi, Kompol Darul Quthni, Kompol Joko Suseno dan AKP Aswindo.(AR)

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.