Kapolda Jambi Pimpin Upacara HUT Ke 73 RI

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS (kanan) ketika pimpin upacara HUT ke 73 RI (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di lapangan utama Polda Jambi, Kapolda, Irjen Pol Muchlis AS memimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia dilingkungan Polda Jambi, yang dikuti para pejabat utama dan personil Polda Jambi.

Dalam upacara tersebut, Kapolda Jambi berpesan kepada anggota dan jajaran untuk menerapkan nilai-nilai perjuangan para pendahulu bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

Selain itu, Kapolda minta agar anggota Polda Jambi dan jajaran terus meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Agar setiap pekerjaan mendapat nilai tersendiri disisi Tuhan dan disisi perjuangan dalam menjaga kedaulatan NKRI.


“Kepada semua pihak terkususnya kepada anggota dan jajaran kepolisian terutama Polda Jambi untuk dapat meneladani perjuangan serta nilai-nilai perjuangan dari para pendahulu bangsa, “ungkapnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As usai memberikan bantuan (foto Andra Rawas)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda, Irjen Pol Muchlis As juga memberikan secara simbolis kepada anggotanya yang menjadi korban kebakaran yang terjadi kamis sore (16/8/2018) dan sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya Kapolda Polda Jambi berjanji akan membangun rumah anggotanya hingga selesai dan bisa ditempati kembali.

“Kita akan bantu pembangunan rumah anggota kita yang menjadi korban kebakaran seperti semula, “bebernya.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.