Sabtu, 21 Juli 2018 | 20:51

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Puncak HUT Bhayangkara Ke 72

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS menyerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya dan Satya Lencana Pengabdian (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Upacara puncak HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, dengan Inspektur Upacara Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di lapangan utama Polda Jambi. Rabu (11/07/18)

Dalam Upacara yang berlangsung hikmat tersebut turut hadir para pejabat utama Polda Jambi, serta unsur Forkopimda, Purnawirawan dan Warakauri Polda Jambi, serta tamu undangan.

Kapolda Jambi, Birgjen Muchlis As membacakan sambutan Presiden Joko Widodo, menyampaikan Indonesia masuk dalam 10 besar negara teraman yang ada di dunia. “Ini capaian yang membanggakan dan harus dipertahankan,” kata Kapolda

Ditegaskan, Polri harus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan menghadapi kejahatan terorisme serta bentuk kriminalitas lainnya. “Kejahatan terorisme adalah kejahatan luar biasa terhadap negara,” tutupnya.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tersebut, Sejumlah Personil Polda Jambi mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya dan Satya Lencana Pengabdian 8, 16, dan 24 tahun, yang diserahkan Kapolda Jambi.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.