Kapolda Jambi Pimpinan Pembacaan Pakta Integritas

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin pembacaan pakta integritas pengambilan sumpah Seleksi Terpadu Program Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 30, PPRA LXII Lemhanas RI dan PKN TK-1 LAN RI 2021 Panda Polda Jambi.

Pembacaan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini juga dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Irwasda Polda Jambi, panitia seleksi, pengawas internal dan eksternal, serta peserta seleksi.

Kegiatan ini berlangsung di Rupatama Lantai 2 Gedung B Mapolda Jambi. Melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kapolda berharap penandatanganan pakta integritas dijadikan pedoman dan landasan moral bagi panitia dan peserta dalam menjalankan seluruh tahapan seleksi.

“Semua harus dilaksanakan sesuai aturan,” kata dia.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas merupakan salah satu program Polri, sebagai sarana pengembangan karier anggota Polri untuk menjadi pemimpin yang profesional.

Hal ini perlu dilaksanakan guna membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean.

“Ini demi menjaga integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah,” kata Kuswahyudi. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.