Kapolda Jambi : Polri Butuh Dukungan Masyarakat

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, memimpin apel personil, di Lapangan Polresta Jambi, Senin (22/1/2018). Apel dihadiri para pejabat utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Fauzi Dalimunthe.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi mengingatkan seluruh personil Polri agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas.

“Kita harus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat. Polri tidak akan bisa melakukan semua itu tanpa dukungan masyarkat,” ujar Kapolda.

Kapolda mengingatkan, setiap anggota Polri wajib mengetahui dan memahami tupoksi masing-masing. Jika sudah memahami, Kapolda yakin tugas kepolisian berjalan sebagaimana mestinya dan pelayanan berjalan baik.

Kapolda juga berpesan kepada personil Polri untuk netral dalam tahun politik ini. Ada 13 poin arahan Kapolri yang harus dipedomani terkait netralitas anggota Polri menghadapi tahun politik.

“Salah satunya anggota Polri tidak boleh like atau komentar status politik dan berfoto dengan calon kepala daerah,” pesan Kapolda. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.