Kapolda Jambi : Polri Telah Membangun Sistem Seleksi Secara Terbuka

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Polda Jambi menggelar acara Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 di Aula Lt. 4 Polda Jambi, Kamis (2/7/2020).

Kapolda Jambi menyampaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan berbeda dari tahun tahun sebelumnya tapi tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini.

“Polri telah membangun sistem seleksi secara terbuka antara lain dengan mengumumkan setiap hasil seleksi secara terbuka, sehingga peserta maupun orang tua dapat mengetahui hasil seleksi pada hari itu juga,” ujarnya.

Kapolda Jambi juga menegaskan kepada seluruh panitia dan pengawas dalam pelaksanaan rekruitmen ini, jangan melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum serta merugikan institusi dan melaksanakan proses seleksi dengan jujur.

Selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi, acara juga dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Dwi Gunawan serta para ketua tim seleksi dan para orang tua bersama peserta seleksi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.