Kapolda Jambi Potong Tumpeng Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara 2020

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Balai Bhayangakara Siginjai, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi memotong tumpeng syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020, Selasa (22/9/2020).

Acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ini juga dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, M.H., Pejabat utama polda jambi dan Personel yang ditunjuk untuk menghadiri acara ini.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan, untuk melaksanakan tugas dalam fungsi Kepolisian Polantas harus semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi Lalulintas.

“Terus kembangkan komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas karena Polantas bersentuhan langsung dengan masyarakat yang rentan terjadi permasalahan,” jelas Alumni Akpol 1988 ini.

Kapolda Jambi berharap, tetaplah berpegang bahwa kehadiran rekan-rekan tidak bisa digantikan dengan teknologi apapun untuk memberikan kehangatan dalam pelayanan kepada masyarakat.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.