Kapolda Jambi Potong Tumpeng Syukuran HUT ke-69 Polairud

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Polairud di Halaman Markas Kepolisian perairan Polda Jambi pada Rabu (4/11/2019).

Dalam perayaan syukuran ini hadir seluruh Pejabat Utama Polda Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto, Danrem 042 Garuda Putih, dan Unsur Forkompimda Jambi.

Pada syukuran tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, mengatakan, Polairud tetap dan terus berjaya melalui kegiatan dan menentang bangsa dan negara.

Muchlis disetujui sukses Airud selama ini dalam disetujui kedaulatan bangsa dan negara terus dan harus dilakukan. “Pemberantasan narkoba dan ilegal fhising,” katanya.

Dia juga menekankam untuk semua anggota agar Airud meniatkan semua tugas yang dilakukan karena Allah SWT. “Penjagaan fisik dan terus dijaga ini perlu sangat penting,” ucapnya.

Kesehatan adalah segalanya bagi semua anggota yang ada. “Jaga pola makan, dan jaga penyanyiitas TNI Dan Polri,” tandasnya.

Ditpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova mengatakan pihaknya juga sudah melakukan langkah-langkah persetujuan HUT Polairud ke 69. Beberapa kegiatan seperti untuk masyarakat. “Bakti sosial, sunatan massal dan bantuan kepada masyarakat yang ada Kawasan pertemuan di Jambi,” tandasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.