Kapolda Jambi Resmikan Enam Polsek

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH meresmikan enam kantor polsek, Jumat (9/2/2018). Peresmian dipusatkan di Polsek Danau Teluk, Seberang Kota Jambi.

Peresmian enam gedung polsek tersebut dihadiri Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME dan Wakil Walikota Jambi, H Abdullah Sani. Selain itu hadir pula sejumlah pejabat Polda Jambi.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, enam kantor polsek yang diresmikan adalah Polsek Pelayangan, Polsek Pasar Jambi, Polsek Muara Tembesi, Polsek Mersam dan Polsek Kumpeh Ilir.

Selain kantor polsek, dalam kesempatan tersebut juga diresmikan dua markas Koramil, yakni Koramil 415-07 Pelayangan dan Koramil 415-08 Danau Teluk.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, disaksikan pejabat utama Polda Jambi.

“Saya berharap dengan adanya bangunan baru ini pelayanan kepada masyarakat jadi lebih baik. Nanti juga akan ada penambahan polsek baru, sejalan dengan adanya pemekaran wilayah kecamatan di Kota Jambi,” kata Kapolda.

Seusai peresmian, Kapolda Jambi didampingi para pejabat utama Polda Jambi dan Walikota Jambi meninjau gedung dan fasilitas yang ada di kantor baru tersebut. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.