Kapolda Jambi Resmikan SPBP

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Irjen.Pol. Muchlis AS, meresmikan Stasiun Pengisian Bahanbakar Polri (SPBP), di Jalan Surya Darma, Paal X, Kota Baru, Jambi, Kamis (26/12/2019).

Peresmian SPBP pertama di Jambi ini ditandai dengam penandatanganan batu prasasti oleh Kapolda Jambi, didampingi GM Marketing Operation Region (MOR) II Pertamina.

Kapolda menyatakan, SPBP Polda Jambi ini melayani kendaraan dinas satuan kerja (satker) di lingkup Polda Jambi. Tujuannya untuk mendukung kelancaran tugas kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Jambi.

“Dengan SPBP ini diharap lebih meningkatkan kualitas dan kelancaran pelayanan pengisian bahan bakar minyak sebagai pendukung tugas kepolisian. Output-nya lebih meningkatkan profesionalitas dan terbangunnya kultur kepolisian, sesuai harapan masyarakat dan bertanggung jawab pada publik sebagai pemangku kepentingan (stakeholder),” ujar Muchlis.

Pembangunan SPBP melibatkan Pertamina. Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Marketing Operation Region (Mor) II Pertamina yang diwakili oleh Primarini selaku general manager.

“Kami berharap kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus dibina kedepannya,” kata Muchlis.

Peresmian juga dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi, para pamen, pama, bintara, ASN Polri dan undangan. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.