Kapolda Jambi Sambangi Irjen Purnawirawan Muchlis

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Menjelang HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri.

Dalam anjangsana itu, Kapolda beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi mengunjungi kediaman mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis AS MH, Jalan Inu Kertopati No.14, Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Polri mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum Polda Jambi.

“Semoga para purnawirawan Polri dalam keadaan sehat sehingga dapat terus berkarya,” doa jenderal bintang dua itu.

Dikunjungi Kapolda Jambi dan rombongan, Muchlis mengucapkan terima kasih pada Polri atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para purnawirawan Polri.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-75.

“Anjangsana ini adalah wujud terima kasih kami pada para senior yang telah purnawirawan dan pernah berjasa serta mengabdi memajukan kepolisian. Ini wujud menghargai beliau. Kami yang masih aktif menyambangi dan silaturahmi, sekaligus menyerahkan buket,” ujar Mulia.

Hadir dalam anjangsana ini Karo SDM Kombes Pol Anton Sujarwo, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, serta Pejabat Utama Polresta Jambi. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.