Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Evaluasi Diktukba Polri

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Kedatangan Tim Evaluasi Diktukba Polri TA 2020/2021 di ruang kerja Kapolda Jambi. (Ist)

INFOJAMBI.COM –  Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyambut kedatangan Tim Evaluasi Diktukba Polri TA 2020/2021 di ruang kerjanya, Selasa (8/6/2021).

Brigjen Pol Juansih sebagai Ketua Tim Lemdiklat Polri yang didampingi oleh AKBP Teddi Mukmin Artoni dan Ipda Ayu Mona Putri.

Dalam pembicaraan tersebut, Brigjen Pol Juansih mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolda Jambi dan langsung mengutarakan maksud dan tujuan datang ke Polda Jambi.

“Kami melaksanakan tugas dalam rangka melakukan evaluasi terkait pelaksanaan Diktukba Polri 2020/2021 di SPN Jambi. Dengan ini kami mohon bantuan Kapolda Jambi agar dalam pelaksanaan evaluasi Diktukba Polri 2020/2021 dapat terlaksana dengan baik,” ujar Brigjen Juansih.

Kapolda Jambi dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Evaluasi Diktukba Polri.

“Silahkan laksanakan evaluasi di lapangan seobjektif mungkin dan kami akan membantu pelaksanaan tugas tim evaluasi selama di Jambi,“ ucap Kapolda Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan Kepala SPN Polda Jambi Kombes Pol Noveriko A Siregar serta Aktor Anwar Fuadi.

Kategori Birokrasi

Tags: ,,,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.