Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Vitamin untuk Wartawan

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi (kiri) saat memberikan bantuan vitamin, masker dan sanitizer kepada salah seorang jurnalis iNews Adrianus Susandra (kanan).

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Jambi Kamis (23/4/2020) secara langsung menyerahkan  bantuan vitamin untuk para wartawan unit Polda Jambi yang meliput perkembangan Covid-19 di Jambi.

Penyerahan vitamin tersebut dimaksudkan untuk menjaga daya tahan tubuh bagi para jurnalis agar terhindar dan terpaparnya wabah Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang selalu bekerja memberikan informasi ditengah wabah Cobid-19, supaya tidak terpapar, dan kesehatan terus terjaga,” ungkap Kapolda Jambi disela-sela pembagian vitamin kepada wartawan.

Dalam pembagian vitamin yang dilengkapi hand sanitizer dan masker tersebut, diterima langsung oleh wartawan yang sehari-hari melalukan liputan di Polda Jambi dan jajarannya.

“Kami para jurnalis mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah peduli terhadap kesehatan jurnalis dalam mencari informasi ditengah wabah Covid-19,” ungkap Adrianus Susandra Jurnalis dari iNews.

Untuk diketahui, saat ini di jambi sendiri pasien postitif virus corona atau Covid -19 berjumlah 12 dan 1 pasien dinyatakan sembuh.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.