Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Muak Bukit Karman

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Usai silaturahmi dengan masyarakat Kedepatian Semerap, Kerinci, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo didampingi Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah mengelar silaturahmi dengan Masyarakat Desa Muak, Kecamatan Bukit Karman, Kerinci.

Tampak hadir dalam silaturahmi, Ketua Lembaga Adat Desa Muak, Daniar,  Rio Seri, Rasuli, Rio Ganti Marajo, Saat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Salah Satu Rumah Warga Abdul dengan mematuhi protokol kesehatan, Minggu (29/11/2020).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K., mengatakan silaturahmi ini, selain mengenalkan diri sebagai warga baru di Jambi juga untuk mendengar aspirasi dan masukan warga desa Muak.

“Semoga dengan silaturahmi ini, bisa mencari jalan keluar dari apa yang sedang dihadapi,” jelas Polisi Alumni Akpol 1993 ini.

Ditambahkan Irjen Pol A Rachmad Wibowo, semua persoalan bisa diselesaikan dengan hati yang damai dan sejuk, semua akan melahirkan solusi.

Selanjutnya, Kapolda Jambi menggelar diskusi dan dialog  bersama dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020 dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Turut mendampingi Kapolda Jambi, Karo Log Korem 042/Gapu, Kolonel Inf. Budi, Dirreskrimum, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirintelkam, Kombes Pol Bondan W, Dirbinmas, Abdul Gani, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Nugroho dan Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi ST.

Diakhir acara, Kapolda Jambi memberikan bingkisan tali asih dan perlengkapan salat berupa, sajadah.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.